MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK SALATIGA DAN SEKITARNYA HP. : 085291206045 (TELKOMSEL)

Senin, 15 Januari 2024

GORDEN KANTOR

PEMASANGAN GORDEN KANTOR VERTICAL BLIND DI SALATIGA


Gorden Kantor Vertical Blinds, Gorden kantor roller blinds. Anda sedang mencari gorden untuk kantor kontak saja di sini ya, kami akan segera datang untuk membantu anda dalam hal pengadaan dan pemasangan gorden kantor untuk wilayah Salatiga dan sekitarnya. Harga Wajar, dengan menggunakan tenaga tukang pasang yang terampil dan berpengalaman serta terlatih dalam bidangnya. Pekerjaan cepat dan rapi.

 
GORDEN KANTOR, GORDEN HOTEL, GORDEN RUMAH, DAN GORDEN MINIMALIS pada hakekatnya sama yaitu untuk menutupi bagian yang terbuka agar tidak tampak dari luar.

gorden kantor salatiga
VERTIKAL BLIND
HARGA RP. 129.000,-/M
toko gorden kantor di salatiga
ROMANSHADE
HARGA RP. 350.000,-/M
gorden vertical blinds salatiga
VERTIKAL BLIND
HARGA RP. 129.000,-/M
JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN HUBUNGI SAJA NOMER TERSEBUT DI ATAS.

GORDEN UNTUK KANTOR cocoknya pakai vertikal blind atau horizontal blind, pakai kain juga juga bagus seperti GORDEN RUMAH. Vertikal banyak dipakai sebagai gorden kantor jakarta atau kota - kota besar yang lainnya. Sedang harga gorden kantor bisa ditanyakan langsung ke penjualnya. Shollia Gorden perwakilan Salatiga juga jual gorden kantor. Sedangkan contoh gorden kantor dapat lihat di menu di atas. Model gorden kantor juga bisa langsung dilihat termasuk spesifikasi gorden kantor yang akan dipakai. Semuanya ada termasuk gorden jendela kantor. Untuk melihat model-modelnya bisa KLIK DISINI.

BAHAN-BAHAN GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS.

Bahan yang dipakai untuk pembuatan gorden kantor vertical blinds yang inti ada 3, yaitu dimout standart, black out dan solar screen, dengan banyak pilihan warna-warna favorit anda, mudah disesuaikan dengan warna - warna interior yang sudah terpasang.

Gorden kantor vertical blinds dimout lebih murah, gorden kantor vertical blinds bahan black out lebih tinggi harganya dibandingkan dengan yang menggunakan bahan dimout sedangkan untuk bahan solar screen sama dengan bahan dipakai untuk bahan black out.

BAHAN VERTICAL BLINDS
BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
UNTUK MEMBUAT GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS
SERI DIMOUT.