MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK SALATIGA DAN SEKITARNYA HP. : 085291206045 (TELKOMSEL)

Selasa, 12 Desember 2023

JUAL REL GORDEN LENGKUNG

 SUPLAYER REL LENGKUNG UNTUK GORDEN RUMAH SAKIT.

Order cepat kirim untuk barang jenis asesoris gorden untuk pemasangan gorden rumah sakit di +6285291206045, biasa telpon bisa WHATSAP saja atau cat WA, dapatkan konsultasi gratis dan perhitungan biaya pemasangan rel gorden secara gratis, barang murah barang bagus cocok untuk segala medan baik secara lurus horizontal maupun bidang-bidang yang belok-belok atau lengkung.

REL LENGKUNG, REL FLEXY.

Dapat dipasang di tembok atau dipasang langsung ke langit-langit atau ceiling. Dengan menggunakan braket khusus sehingga mempermudah pemasangan. Juga menggunakan roda yang dapat dipasang dan dibongkar dari luar, sehingga tidak perlu membongkar rel atau tutup rel apabila penggantian dalam jumlah kecil.

RODA PATRA / RODA REL PATRA / RODA REL LENGKUNG PATRA. secara khusus untuk mendukung penggunaan rel lengkung patra dangan sangat flexible dapat dibeli dengan harga yang relatif murah, sehingga apabila ada kekurangan dalam pemasangan rel gorden dapat membeli roda saja. Untuk pembelian 1 (satu) batang rel lengkung / rel flexy akan mendapatkan roda bawaan sebanyak 60 pcs untuk setiap batangnya, juga akan mendapatkan braket baik braket wall atau braket ceiling bawan sebanyak 6 pcs.

Melayani pengiriman ke dalam kota dan luar kota seperti Solo, Jogja atau Yogyakarta, Sleman, Purworejo, Kulon Progo, Magelang, Wonosobo, Banjarnegara dan Sragen Jawa Tengah, dapat dikirim langsung dengan menggunakan armada sendiri apabila pembelian dalam jumlah besar, dan apabila pembelian dalam jumlah kecil dapat dikirim menggunakan jasa expedisi dengan biaya ditanggung oleh pembeli.