MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK SALATIGA DAN SEKITARNYA HP. : 085291206045 (TELKOMSEL)

Rabu, 19 Juli 2023

TOKO GORDEN DI SALATIGA

 MAU PASANG GORDEN UNTUK RUMAH DI SALATIGA?

Melayani pemasangan gorden atau tirai untuk wilayah salatiga dan sekitarnya seperti Ungaran, Ambarawa, Bandungan, Kopeng, Tenggaran, Ampel, Boyolali, Temanggung, Secang dan Beringin. Gorden - gorden atau tirai yang tersedia untuk Perkantoran, seperti GORDEN VERTICAL BLIND, GORDEN ROLLER BLIND, GORDEN HORIZONTAL BLINDS, GORDEN WOODEN BLIND, GORDEN PLASTIK TAMPIAS AIR HUJAN, GORDEN OUTDOOR. 

Sedangkan untuk gorden atau tirai rumah sakit seperti GORDEN MEDIS ANTI DARAH, MEDICAL TRACK SYSTEM, BAHAN JARING ATAU KAIN BRANJANG, GORDEN PLASTIK PVC YANG TAHAN PANAS, Untuk pabrik tersedia gorden plastik pvc curtain dan hangernya sekalian baik galvanis steel maupun stenlis steel (SS).

Untuk rumah tangga ada banyak pilihan bahan dan asesoris gorden baik bahan lokal mapun bahan import, bahan standart yang murah maupun bahan black out yang memiliki harga yang lumayan tinggi. Untuk pemesanan sesuai ukuran silahkan kontak kami di 085291206045 (telkomsel) kami akan datang untuk melaksanakan tahapan awal berupa PENGUKURAN DAN PEMILIHAN BAHAN YANG DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN ANGGARAN.

GORDEN SALATIGA