MENERIMA PEMASANGAN SEGALA JENIS GORDEN UNTUK SALATIGA DAN SEKITARNYA HP. : 085291206045 (TELKOMSEL)

Selasa, 21 Maret 2023

SARUNG KURSI SALATIGA

 JUAL SARUNG KURSI UNTUK PERKANTORAN DI SALATIGA.


Kini telah hadir, layanan penjualan sarung kursi untuk memperindah tampilan kursi yang dimanfaatkan pada ruang - ruang rapat dan gedung pertemuan di sebuah kantor kantor dll.

Sarung kursi langsung dapat dibuat atau diproduksi konsumen hanya menunjukan merk dan foto fisik dari kursi yang ditutupi dengan sarung kursi. Pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai lokasi demi kenyaman konsumen. Disamping dalam bentuk polosan sarung kursi juga dapat dibuat dengan ditambahi identitas, seperti identitas sebua instansi atau perusahaan.

Manfaat dan kegunanaan sarung kursi adalah untuk mempercantik tampilan sebuah ruang atau gedung pertemuan sehingga suasana menjadi lebih nyaman dan indah dilihat, dengan mengutamakan sedi dekorasi, biasanya sarung kursi dipadu dengan taplak meja yang disesuaikan dengan sebuah acara yang akan diselenggarakan.

ORDER SARUNG KURSI MEMERLUKAN WAKTU 3 SAMPAI 6 HARI TERGANTUNG JUMLAH YANG AKAN DIGUNAKAN. JUMLAH SAMPAI DENGAN 500 BH KURSI BISA MEMERLUKAN WAKTU SAMPAI 1 MINGGU. KONTAK ORDER LANGSUNG HUB. : 085291206045 (TELKOMSEL) BISA DENGAN CHAT WA SAJA.

JUAL SARUNG KURSI

TUKANG SARUNG KURSI
SARUNG KURSI KANTOR
SARUNG KURSI SALATIGA
MELAYANI PENGIRIMAN KE BERBAGAI KOTA DI PULAU JAWA DAN KALIMANTAN SERTA SULAWESI, PULAU JAWA TERUTAMA JAWA TENGAH SEPERTI JEPARA, PATI, KUDUS, DEMAK, SEMARANG, GROBOGAN, SALATIGA, UNGARAN, KENDAL, BATANG, BOYOLALI, SOLO, JOGJA, MAGELANG DLL.

HP. : 085291206045 (TELKOMSEL)